Moeldoko Mungkin Bukan Penggemar Jam Tangan


Kiri-KananMemperhatikan perilaku Moeldoko dalam menggunakan jam tangan cukup menarik. Apalagi saat ini media Singapore cukup usil melihat merek jam tangannya. Saya malah tertarik apa iya Pak Moeldoko seorang penggemar jam tangan.

Sependek pengetahuan saya penggemar jam tangan akan menggunakan jam di tangan yang selalu sama. Nah perhatikan. Moeldoko tidak peduli tangan mana yang menggunakan jam tangan. Walaupun dari beberapa gambar beliau lebih sering menggunakannya disebelah tangan kanan.

😦 “Pakdhe kok ya perhatian banget sih ?”
😀 “Thole, jenis jam tangan itu tidak hanya jenis kelamin laki dan perempuan saja. Jam kiri dan kanan itu beda !”

JamnyaMoeldokoPerhatikan puterannya. Kalau anda pakai jam yang salah anda harus melepas jam itu bila jamnya tidak tepat waktu.

Nah tahukah bahwa jam tangan dapat dipakai untuk kompas penunjuk arah mata angin ? Lihat gambar ketiga. Arahkan pada matahari sesuai dimana kamu berada. Kalau diatas katulistiwa akan berbeda dengan di selatan katulistiwa.

JamKompas

10 Tanggapan

  1. Berarti beliau punya beberapa jam tangan kanan & kiri😀

  2. sama kayak saya lebih sering pake ditangan kiri😀

  3. Ane punya tips nih tentang bagaimana cara menghilangkan embun pada jam tangan, siapa tau saja bisa bermanfaat. http://vevnews.blogspot.com/2014/09/tips-menghilangkan-embun-pada-jam-tangan.html

  4. wah baru tau saya kalo ada bedanya kanan sama kiri hehehe sejauh ini sih saya suka pakai di tangan kanan, tapi saya bukan penggemar jam tangan… gimana tuh😛

    xoxo

    Arlojinesia

  5. apa beda nya jam tangan kiri dan kanan?
    itu pungsi nya sama aja kan gan ?

  6. Hahahaha. saya juga baru tahu kalau jam tangan ternyata ada jenis kelaminnya..

  7. Wah saya baru tahu tuh kalo ada jam tangan kanan dan kiri.
    Lha jam saya nggak pake tombol putar, trus masuk kategori apa yah?

    Tapi jam tangan bisa dipake sbg kompas saya juga baru tahu. Thanks ya Pakdhe.

  8. Berarti beliau punya beberapa jam tangan kanan & kiri😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: