Menyambut Hari Anak Nasional (23 Juli), Apa yang penah anda alami waktu kecil ?


childrens_day_2013-2000005-hp[1]Menyambut Hari Anak Nasional (23 Juli)

Masih inget apa kejadian sepele yang nyebelin sewaktu masih kecil ? Dibawah ini kejadian kecil nyebelin bagi anak kecil :

  • Midak tegesan” (Nginjek puntung rokok masih nyala)
  • Keslomot kenalpot” (kena kenalpot panas) – mestinya naruh knalpot mepet tembok
  • Kecocok pines” (nginjek paku payung)
  • Kepleset” (Terpeleset)
  • Midak telek” (nginjek tai ayam) mestinya ayamnya dikandangin doonk !
  • Bermain di tegalan kena “lugud” … itutuh bulu-bulu di pohon bambu … guatel nemen.

Banyak kecelakaan kecil yang menimpa anak disebabkan oleh keteledoran orang dewasa !

gambar-anak-anak-7 by googleNah ini daftar kejadian aneh yg lucu mengingat masa kecil dari alumni UGM (Kagama):

  • Hilman Sadakir – kedadug (nabrak tembok) entah salah orang dewasa kenapa bikin tembok di rumah, wkwkwk…
  • mecahno gelas/piring karena keslomiot banyu panas
  • – ngglundung.. (jatuh dari tempat tidur waktu tidur) karena desain tempat tidur gak ada aling-2nya.
  • Lilis Puspitosari Kesandung….harusnya naruh kerikil jangan ditengah jalan
  • Kleleken…. heran kenapa buah khok mesti ada bijinya
  • Puthut Gambul pucukan kulit thithit kecepit resleting celana, termasuk ra? lara tenan je…
  • Mas Gowok nggeblag …… terjatuh dari tempat tidur / dipan
  • Puthut Gambul thithit kena plantangan sepeda pas ajar nyepeda
  • kempol kecepit gir rante sepeda, gara-gara nyepedane ngodhok, gir e ora ana tutupe….
  • Anthan Warsito kecepit lawang…drijine…kudune lawang ki meneng ae..nggone neng panggone…he he…
  • Nukman Luthfie kecepit risleting titite ^.^
  • Anthan Warsito kebeler welat pring…kepenges peso pawon…
  • Puthut Gambul kebeler benang layangan
  • Anthan Warsito kelelegen ri gereh…neng gulu…nyocrok2…
  • Puthut Gambul ketulup matane
  • Djati Widodo haru sekolah, harus rajin belajar, gak boleh main terus
  • Mas Gowok kathoke mlotrok (celana melorot) kolore wis kendo
  • Anthan Warsito kuyuhan coro motone…perih banget…
  • Puthut Gambul untu ketatap gelas opo piring…linune….
  • Puthut Gambul ditelek’i pitik sing arep disembelih. karepe ngewangi nyekeli sikile, malah diitelek’i….anget…hihihihi
  • Puthut Gambul dolanan plastik, diobong, ketetesan….whoaduhhhhhh…
  • Iqmal Tahir sikile mlebu ruji….
  • Anthan Warsito ndase kejegluk lawang opo tembok…puyeng…
  • Hilman Sadakir hehehe, iyo dolanan korek njuk keslomot, dadi mlempung drijine.. njuk dicubles dom ben metu banyune
  • Puthut Gambul dolanan ngisor jendela, pas ngadeg, mak jedhug, ndhase kena liingiran jendela….wathow….
  • Anthan Warsito kegrujuk jarang/banyu panas…sikile mlonyoh…
  • Anthan Warsito matane keculek koncone…metu banyune moto…kaya nangis…
  • Yudi Anitasari kepenges peso, rajang rajang godhong dolanan pasaran…
  • Hilman Sadakir ketularan kutu rambut teko konco.. njuk dikeramasi shampoo plus baygon.. wkwkwk
  • Puthut Gambul kena tengu
  • Noor Aini Prasetyawati dipithing adiku, nggendong adiku sing awake luwih gedhe seko aku nganti kewer2..
  • Anthan Warsito dicokot ulo, pas ngrogoh rong lele neng kali…jebule nggo ngeleng ulo…
  • Agus Shinyo Indiyanto dioyak asu, menek uwit, njuk asune ora lunga-lunga
  • Nurul Hidayatun Dithuthuk kalo ……. Mbak-ku nakal banget: sirakhu dithuthuk kalo isi ampas kelopo. Aku nangis guling2 nang latar sampe ketiduran… Malah diparani pitik…sirahku sing kebak ampas dithuthuli….
  • Ariep Ermita Hendrilatif lompat ke dalam lubang pembakaran sampah gak taunya masih ada baranya terbakar sudah jari-jari kaki sambil menangis menjerit dibawa ke UGD naik becak. kejadian pas SD dibulan ramadhan lebaran hanya bisa digendong kesana kemari sama bapak saya.
  • Rovicky Dwi Putrohari Kalau dulu sering main di tegalan kena “lugud” … itutuh bulu-bulu di pohon bambu … guatel nemen.
  • Rovicky Dwi Putrohari Ada yang pernah “ketlusuben” ? itutuh ada duri atau potongan kayu masuk ke kulit suakiiiitnya mintak ampyuun deh .. (mestinya kayu phon kelapa ini di gosok halus)
  • Lilis Puspitosari Saya sering mas, karena itu agak trauma dengan rumah dari glugu karena sering nlusup ke jari2
  • Ariep Ermita Hendrilatif saya sering ketlusuban bambu dan kayu malah pernah jatuh dari sepeda ketlusuban pagar kawat 2cm. kenangan yang gak bisa dilupakan main layangan di kebun mundur-mundur tau-tau kecebur sumur untung sumurnya gak dalam lalu ditarik keatas sama kk teman saya.
  • Hilman Sadakir barusan inget lagi, kena gudigen/koreng.. dulu inget tombo-nya pake kapsul antibiotik trus dipyurkan ke luka, habis itu ditutup pake kasa dan diplester
  • Arief Yudi Dicekoki jamu godong telo… pait tenan…
  • Ratna Widiastuti tlusupen kayu # disuruh nenek njagain tungku
  • Anthan Warsito dikruyuk mreki mergo ngambil telur2 ayam dipetarangan…hmmm gemrayah…clekit2 sak awak kabeh…
  • Ratna Widiastuti kuku kejepit pintu yg ditutup orang tanpa melihat lihat orla dideket pintu # ternyata bojoku melakukannya pd anak2ku, nutup pintu mobil, tau2 batita kami nangis huuuuh
  • Rovicky Dwi Putrohari Kalau dicakar kucing masih kejadian sampe sekarang nganggu Gembul tidur
  • Hilman Sadakir disosor entok/soang.. ngliat iklan pop mie jadi inget pas dulu lari2 dikejar sama entok
  • Arief Yudi Sikile tekle (kesleo), mergo tibo pas penekan wit blimbing
  • Maisaroh Noor Amilia Kuping kepancing alias kena mata pancing gara-gara sok ikut-ikutan anak cowok nyabet-nyabetin pancing ke kali sampai bunyi mak cemblung….mak cemblung
  • Arief Yudi Diantup tawon, mergo mbandemi omah tawon endas neng lor omah…
  • Rovicky Dwi Putrohari dikejar anjing katanya harus jongkok tapi ga pernah berani melakukan … teteeup aja lari kenceng … mitos !
  • Ariep Ermita Hendrilatif kelindes becak, ketabrak mobil, kecebur sumur, jatuh dari pohon berkali-kali sampai patah, nabrak pagar sampai sepeda lepas setang dan poroknya, mental dari sepeda gaya superman, mata digigit semut, panggul di entup tawon sampai bolong, kena knalpot, kena sterika, kejedot pintu sampai pingsan, disuruduk kerbau, disantok uler, dikejar-kejar uler, kejeblos di kandang ayam luka parutnya panjang, kepleset jatuh ditaman sampai robek dibelakang telinga, semua ini akibat kenakalan saya sendiri, masa kecil yang begitu indah walaupun harus jadi pasien setia UGD.

nah kamu pernah ngapain aja wektu kecil ?

3 Tanggapan

  1. Terimakasih infonya mantap bos….

  2. Masa2 kecil sangat menyenangkan, itu bakalan menjadi sesuatu yang memorable sekali sampai kita tua nanti

  3. Adus neng kali, meh klelep, glagepen ngombe banyu kali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: