Kalau Gunung Merapi sedang bersolek


Merapi emang cuman bersolek, Kemarin mandi diguyur hujan sampai menggigil kegempaan, eh kedinginan. Terus abis itu bedakan, Jogjapun cantik pakai bedak putih. Akhirnya sekarang pakai gincu pemerah bibir, warna merah meleleh di mulutnya.

Doooh cantiknya dikau !!!

😦 “Wah kalau bersoleknya gitu …. Berati Merapi cewek ya Pakdhe ?”

😀 “Kata orang Jerman… Merapi ist sie Frau”


Ini goyangan Merapi yang kedinginan eh kegempaan sehabis diguyur hujan deras di bulan September

Dan wajah Jogja kakinya Merapi juga ikut pakai bedak. Semua atap rumah-rumah di Jogjapun putih dibuatnya.

Atap Rumah Jogja ketika Merapi sedang pakai bedakan

Putih banget bedaknya, Mer

Saat terakhir kecantikannya ketika dia mengenakan pemerah bibir. Ntah kenapa pemerah bibirnya banyak banget sampai “ndlewer” atau meleleh.

Nah ini dia mencoba memakai pemerah bibir. Meleleh dari kawahnya.

Ceilleee merahnyaaa

Doh cantiknya kau Merapi !!

Tuuh tengok kalau Merapi sudah cantik. Nanti bisa main golf dikakinya yang hijau subur.

Buat golfer tentunya ini Merapi memang menunjukkan kecantikannya, kan ?

Jadi tidak benar kalau Gunung Merapi sedang marah dan juga tidak benar kalau yang dikeluarkan itu sampah. Merapi sedang “Merapi”kan dirinya.

35 Tanggapan

  1. merapi unjuk gigi….

  2. Apakah merapi termasuk ujian atau malah azab dari Allah,, hanya Allah yang tahu

  3. bnr y, br kmarin k jogja mrapi byk brubah, kwahnya?? ouwh jd…

  4. Haha…Bersolek,,yyaa???

  5. begitu murkakah gunung merapi

  6. memory euy di kaliurang teh ang… naik puncak merapi kerikil semua…. berhenti ya kalo dah Merapi kan diri nanti tak naiki lagi dari bwh ke puncak bukan sebaliknya he..he..

  7. Mudah2an Allah memberikan kesabaran pada hambanya.

  8. gawe ke aq alamat kaya gini dong.aq cuma pesan satu sabar aj

  9. pak de ono ono wae….

  10. Mungkin Allah punya rencana terindah buat umatnya di negeri Ngayogyokarto hadiningrat….untuk kembali kejalan-Nya…Wallahualam bishowab…..

  11. kALAo namana Raja MeRapi bearti G. merapi itu Bencong doNK pakdhe?

  12. bersoleknya jangan lama-lama lah yaaaaaaaaaaaaaaaaa -___-” entar bedaknya abis loooooo

  13. wah merapi emang bikin kesel aja

  14. Tuhan aq mohon cukup lah beri cobaan kepada hambamu

  15. mugo mugo dadi rezekine wong merapi lan sekitare.

  16. aq cuma bisa bilang ini terjadi karena manusia udh gak pny perasaan gt udh pada gak bnr tobat lah

  17. Setahu saya merapi tu lg sakit perut n mules…jd muntah2 dch…

  18. ralat ye,kt mama aye,mama aye kt mama’y jg n sterusnya,dan saya juga baca di buku dongeng,dimana2 gunung itu cowok,seperti Raja Bromo (G.Bromo ) Raja Merapi ( G Merapi) dll,klo lautan bru perempuan Ratu Nyi Roro Kidul,Putri Duyung,dll.
    tp blik lgi semua tu hanya allah yang maha mengetahui,Qita ambil hikmahnya aja.allah akan memberi jalan yg terbaik..

  19. Tidah hanya Merapi yang pesolek, nanti semua akan berdandan menjemput DUNIA BARU

  20. ya itu kan kehendak tuhan yeeeeeeeeeeeeee cakep bener tp jngan lama2 ya

  21. klo merapi dah bersolek kan cantik om, trus siapa dong laki-2 yang berani menggoda dan klo gak lagi bersolek apa seperti mak LAMPIR om???

  22. Mbok ya bencana jangan dimanfaatkan seperti ini, tolong dibantu kesulitannya dan kesusahannya dengan menyumbang sebagian, jangan melulu mikirin diri sendiri bung …

  23. woo… ngoten to pak dhe…

  24. menarik sekali. 🙂 like this, pakdhe…

  25. ndlewer?? ampun ngeres pakdhe, ahahhahahha,,,

  26. Terima kasih Tuhan,

    Begitu indah ketika MerapiMu sedang merapikan dirinya.

  27. Masnya tinggal di yogya juga nya mas… Salam kenal juga nya mas

    http://arkandas.wordpress.com/

  28. Kunjungi blogku juga ya..

  29. hahha…merapi sedang bersolek rupanya..

  30. hahaha…lucu pakdhe

  31. ulasan yang menarik om..
    “melihat dari sisi lain”

  32. setiap kecantikan, pasti menyimpan sesuatu kekuatan 🙂

  33. merapi golf bukannnya ikutan ancur itu poto kapan ngambil dari yogyesnya

  34. Begitu indah hasil solekan merapi… Ijin share ya mas…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: