Sukses


Sukses skill …

Apa yg dimaksud sukses skill … wah aku ya bingung apa maksudte. tapi kalau diminta utk mengisi seminar dengan topik sukses skill dalam meiniti karier di bidang ilmu kebumian ya terpaksalah aku membuatnya.

Bagiku mengisi bagaimana menjadi geoscientist yg baik tidak begitu sulit. Dasar-dasar ilmu geologi selalu ada yg wajib diketahui, penting sertia perlu dimiliki. Juga ketrampilan tertentu dalam menunjang kariernya.

Namun yg paling sulit adalah mendefinisikan “sukses”. Sukses merupakan satu posisi dimana terlihat “wah”, glamour, impian, disire … what everlah …
Taapi …Apa tolok ukur sebuah kesuksesan coba ?
Mobil jejer-jejer sampai lima di garasi, ataukah rumah yg luasnya 1000 meter dengan kolam renang atau sukses menjadi seorang doktor (mondok dikantor) … ataukah sukses adalah orang yg hidupnya bahagia dengan keluarganya … wah susah mendefinisikan sukses ini.

Sukses itu sangat-sangat relatip.

Sukses is a journey … not just a destination !

rdp

Iklan

3 Tanggapan

  1. Sukses banyak uang banyak waktu
    reportnya sekarang udah kagak punya uang nggak punya waktu lagi ………………–>

  2. This post has been removed by a blog administrator.

  3. Kalau gitu
    Semoga sukses … itu maksudte ga bole brenti-brenti gitu ?

    Kesel reek !

    anto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: